13 Januari, 2011

Hati-Hati! Telesindo Shop Jogyakarta PENIPUAN!!


Saya sudah memesan sebuah HP BB Gemini pada hari Sabtu 8 Januari 2011,
ke Telesindo Shop Jogyakarta dengan nomer HP: 0852.1689.1234
ini saya sertakan bukti transferan-nya sebesar Rp.1.500.000,-


Dengan detail kepada orang bernama:
* EDHI FAUZAN (yang memakai rek. Bank Muamalat)
dan
* LUSI MAWARNI (yang memakai rek. Bank BNI)


Dari hari Senin hingga hari Kamis, 13 Januari 2011,
saya sudah menanyakan berkali-kali no resi saya,
namun tidak diberitahukannya..
Ketika saya telepon dengan nomer lain,
malah saya dibilang bodoh oleh Telesindo Shop Jogyakarta,
karena Telesindo Shop Jogyakarta tak mungkin berikan no resi pengiriman-nya..

Saya bilang, bila tidak ada barang-nya, kembalikan saja uang saya
dengan mentransfer kembali sebesar yang telah saya transfer,
Telesindo Shop Jogyakarta menjawab:
"Enak saja, masa barang yang sudah dipesan mau dibatalkan!"
Bila memang barangnya ada pada saya,
apa mungkin saya minta uang saya kembali???

Senin siang, Telesindo Shop Jogyakarta hanya menjawab sms saya,
"sudah dikirim paketnya".
Namun sampai hari ini Kamis (13 Januari 2011) saya masih belum menerima barang pesanan yang sudah saya bayar lunas sejak Sabtu (8Januari 2011).

Telesindo Shop Jogyakarta sejak Senin sore (10 Januari 2011)
tidak menjawab/membalas telepon maupun sms saya.


Mohon berHati-Hati dengan Telesindo Shop Jogyakarta!
Keterangan Lebih Lanjut,
Koran Pikiran Rakyat (Kamis, 13 Jan 2011; Hal.17)

2 komentar:

Mega Nurrizka mengatakan...

Saya juga kena tipu si no rec HERI GUNAWAN sejumlah 850.000 untuk pembelian Nokia C3. Pesan dari tgl 1 Feb 2011 sampai sekarang tdk ada ujung penyelesaiannya...bingung cari jalan keluar, di sms tdk pernah di balas dan ditelpon selalu bilang tunggu saja, no resi diminta bilangnya msh ada gangguan..

Mega Nurrizka mengatakan...

Saya juga mengalami nasib yang sama dengan anda...