07 Mei, 2008

Share Little About -Charisma-

Pemimpin yang mempunyai kepedulian, integritas, rasa percaya diri, dan motivasi yang kuat.

Sebagai jawaban, strategi, dan posisi yang lebih baik...dengan peta jalan yang lengkap dan tepat...

Untuk mengetahui apa yang harus dilakukan dan cara melakukannya dengan efektif.

1. Jadilah orang Pertama yang mengambil Inisiatif
2. Harapkanlah dan Berikanlah sikap Penerimaan untuk Mempertahankan Harga Diri
3. Bertanya dan Mintalah Bantuan
4. Berdirilah Tegak, Lurus, dan Tersenyumlah
5. Jadilah Manusia, Humoris, dan Ringan Tangan
6. Janganlah Tergesa-gesa, Diam, dan Dengarkan

# Belajar, bekerja keras, melangkah lebih jauh, mengambil tanggung jawab ekstra, meneruskan studi, mengasah insting, mengembangkan penilaian yang jitu, mempertahankan integritas, mengembangkan energi positif, menjaga penampilan demi kesuksesan, mencapai keunggulan, dan menangani berbagai persoalan.

## Mencapai tanggung jawab kepemimpinan; mampu menghadapi perubahan, menangani suatu kompleksitas, berpikir strategis, mengorganisasikan staf papan atas, menganalisis persoalan, mengantisipasi tren-tren terkini; merasakan dan menetapkan arah, rencana, pendanaan, dan menguasai pemecahan masalah (baik masalah Anda maupun masalah orang lain).

Karisma bukan mengenai ketenaran, tapi mengenai kepemimpinan.
Karisma bukan mengenai gaya, tapi mengenai esensi.
Karisma bukan mengenai kesuksesan, tapi mengenai karakter.
Karisma sesuatu yang riil, Anda hanya dapat mengetahui "hal ini" ketika Anda melihatnya.

"Kemampuan untuk mencapai respons-respons efektif dari orang lain dengan menggunakan tindakan-tindakan sadar serta peradaban yang telah dipertimbangkan untuk menuntaskan hal-hal berguna."

Melalui pemikiran dan tindakan yang terorganisasi >> menciptakan semangat dan membujuk orang ke sudut pandang-nya.

Karisma tidak hanya bersifat menarik, hangat, dan ramah;
merupakan suatu rasa percaya diri dan rasa kemudahan pribadi yang menguasai dan melumpuhkan, tetapi tidak mengancam yang lain.

Mempunyai pandangan yang unik dan masukkan bermakna dalam bisnis yang ditangani dan bagaimana individu-individu yang terpilih saling berperan dalam menghadapi persoalan-persoalan kritis.
-Memimpin dengan kompetensi karena mereka cakap dalam melakukan apa yang dikerjakan dan mengalahkan prestasi orang lain dengan tidak setengah-setengah, tetapi tidak dipimpin oleh ketakutan-

'Anda harus menghadapinya, presentasi adalah segalanya.'

Anda perlu mempunyai "gaya".
Anda perlu menjadi orang yang layak diingat, mengesankan, dapat diandalkan, beradab, berhati mulia, tulus, dapat dipercaya, berani, konsisten, menyenangkan, tenang, percaya diri, yakin, kompeten, meyakinkan, dan karismatis. >> karena Andalah yang menjadi inspirasi.

Rasa hormat, tujuan, dan kebaikan sangat diperlukan - sebagai tambahan dari mencapai target pada waktunya dan dalam pendanaan yang ditentukan.
Membangun dukungan dan kesetiaan melalui kemampuan untuk memperoleh respons-respons efektif dari orang lain dengan menggunakan tindakan-tindakan yang sadar dan sopan santun untuk menyelesaikan hal-hal yang berguna :)

Tidak ada komentar: