27 Mei, 2011

无量心 生福报 无极限
无极限 生息息 爱相连
为何君视而不见
规矩定方圆
悟性 悟觉 悟空 心甘情愿

放下 颠倒梦想 放下云烟
放下 空欲色 放下悬念
多一物 却添了 太多危险
少一物 贪嗔痴 会少一点

若是缘 再苦味也是甜
若无缘 藏爱 在心田
尘世 藕断还丝连
回首一瞬间
种颗善因 陪你走好每一天

唯有 心无挂碍 成就大愿
唯有 心无故 妙不可言
算天算地 算尽了 从前
算不出 生死 会在哪一天

勿生恨 点化虚空的眼
勿生怨 欢喜 不遥远
缠绕 欲望的思念
善恶一瞬间
心怀忏悔 陪你走好每一天

再牢的谎言
却逃不过天眼
明日之前 心流离更远
浮云霎那间
障眼 人心渐离间
集苦连连 不断的出现

无量心 生福报 无极限
无极限 生息息 爱相连
凡人却视而不见
规矩定方圆
悟性 悟觉 悟空 心甘情愿


Hati yang tanpa syarat membawa berkat besar dengan tanpa batas
Tanpa batas, kehidupan rapuh kita semua terhubung melalui cinta
Mengapa Anda menutup mata dan membiarkan dirimu dibatasi oleh status quo?
Sukarela, akhirnya saya sadar saya untuk mewujudkan karakter saya dan kekosongan saya

Lepaskan impian Anda terbalik, melepaskan hal-hal yang akan satu hari memudar
Lepaskan, keinginan Anda kesenangan waktu senggang dan melepaskan ketegangan
Dengan satu hal lagi di tangan, lebih bahaya akan mengikuti
Dengan hal-hal yang kurang, keserakahan akan mengurangi juga

Jika ini adalah takdir, tidak peduli betapa pahit hidup dapat Anda selalu puas
Namun jika tidak, hanya mengubur cinta ini dalam hati Anda
Dalam hidup kita, semuanya saling berhubungan, dan dibutuhkan hanya sepersekian detik untuk melihat ke belakang
Biarkan aku menanam benih yang baik akan dan berjalan jalan ini hidup bersama dengan Anda

Hanya orang yang hatinya tidak dibatasi bisa mencapai hal-hal besar
Hanya orang yang hatinya tidak memiliki sebuah cerita asli di atas semua
Aku sudah dianggap langit dan bumi, dan aku sudah dianggap segalanya dari masa lalu saya
Namun saya masih tidak bisa melihat hari-hari hidup dan mati

Jangan membenci mata Anda yang menyesatkan kamu
Jangan membenci, karena kebahagiaan tidak jauh
Seperti pikiran yang dibangun di sekitar keinginan Anda, hanya membutuhkan waktu sepersekian detik untuk memutuskan antara baik dan jahat
Dengan hati pertobatan, biarkan aku berjalan menyusuri jalan ini hidup bersama dengan Anda

Tidak peduli bagaimana perusahaan terletak Anda mungkin, mereka tidak bisa lepas dari mata Tuhan
Sebelum fajar, hati Anda sedang diseret lebih jauh
Karena awan bisa buta mata kita dalam sekejap, begitu juga hati manusia berubah
Kepahitan telah terakumulasi sejak lama, dan pasti akan terus datang

Hati yang tanpa syarat membawa berkat besar dengan tanpa batas
Tanpa batas, kehidupan rapuh kita semua terhubung melalui cinta
Namun manusia menutup mata dan membiarkan diri mereka dibatasi oleh status quo
Sukarela, akhirnya saya sadar saya untuk mewujudkan karakter saya dan kekosongan saya
Dalam kesederhanaan murni, biarkan aku berjalan menyusuri jalan ini hidup bersama dengan Anda

Tidak ada komentar: