30 Juni, 2012

KedamaianMu biarlah membungkus bumi ini

Hari ini saya makan malam bersama keluarga,
tanpa sengaja saya bertemu dengan
ibu yang punya 'Mie Menara'

Saya mohon maaf pernah mengatakan ibu:
"cerewet / rewel"

Saya mengasihi ibu Mie Menara,
saya tak pernah ingin bermusuhan dengan ibu.

Ibu boleh tak memandang saya,
ibu juga boleh meremehkan saya..
sekiranya ibu boleh tau:
saya tidak kesal dengan ibu
dan tidak juga ingin bermusuhan dengan ibu.

Saya menyesal pernah melayani ibu dengan tidak sabar.

TUHAN ampuni saya
karena saya hari ini teringat akan hal tersebut,
saya sungguh-sungguh menyerahkan segalanya
pada tangan-MU.
Semua kesalahan saya, saya menyadarinya
dan saya tak mau menyimpan sakit hati / luka hati.

Terima Kasih untuk hari ini,
terima kasih Engkau kembali mengingatkan..

KedamaianMu biarlah membungkus bumi ini. Amin

Tidak ada komentar: