27 April, 2011

evening wednesday

Sayangku...
aku mencintai-mu apa adanya hingga waktu ini,
bukan karena yang telah terjadi di waktu lampau,
bukan karena yang akan terjadi di waktu mendatang..

dalam hari-hariku, dalam benakku, dalam hatiku,
memang benar aku mencintaimu sepenuhnya...

baik aku maupun kamu mungkin terkadang tak mengerti akan hal ini,
baik aku maupun kamu hanya dapat benar-benar menjadi satu dalam cinta ini,
bukan karena segala sesuatu yang masuk di akal / dapat dijelaskan secara bahasa..
semua ini bagaikan Anugerah dan Kasih Karunia-NYA..
dan kepada-NYA saja aku dapat menyerahkanmu sepenuhnya..
karena aku tak memiliki kuasa apapun yang dapat menyentuh kehidupanmu,
semuanya itu adalah kebaikan-NYA saja bila seorang seperti aku boleh mencintaimu.

I Love You more and more in everyday Sweetheart..

-ben-

Tidak ada komentar: