21 April, 2011

Night with sky and rain

Tuhan-ku, terima kasih untuk semua cinta yang tersimpan dan bertumbuh di dalam hatiku..

My Lovely SweetHeart..
Aku berharap hari-hari ini berlalu cepat,
untuk mencapai waktu dimana kita dapat bertemu kembali..
karena selama waktu-waktu yang berlalu ini,
jiwaku terus-menerus merindukanmu,
hatiku mencintaimu dengan tiada henti..
hingga tak lepas kamu berada di pikiranku..

Kecintaanku..
Kuingin dapat lebih cepat untuk menemukanmu dan bersamamu..
aku benar-benar menantikan waktu dimana aku dapat berada disisimu kembali..
Tahukah kau, aku berandai sekejap langsung menemanimu,
namun Anugerah kehidupan ini masih belum selesai..
dan aku kembali bersabar untuk menantikan saat kita dapat bersama kembali..

I Love You so much my Lovely SweetHeart.. :)

-ben-

Tidak ada komentar: