13 Juni, 2011

e-mail pemberitahuan untuk Agnes Aulia Mayasari

Subject: "Tolong Perhatian-nya Sesuai Kesepakatan Bersama"


Agnes, sejak 10 Juni 2011
saya sudah sms dan telepon kamu
hendak memberitahukan sejak jauh-jauh hari
agar semua biaya sewa sesuai kesepakatan kita bersama
diselesaikan sebelum 30 Juni 2011.

Tolong agar pembayaran boleh dipersiapkan,
agar nanti pada waktunya, boleh diselesaikan
sesuai yang telah disepakati dan baik-baik..

Berkenaan maintenance air, listrik dan juga telkom
tolong agar bukti pembayaran-nya diserahkan untuk bulan April, Mei 2011
karena bulan Juni ini masih berjalan.

Saya sudah menerima berita bahwa untuk telepon sudah diputus,
sedangkan untuk maintenance air dan listrik,
masih ditagihkan (belum lunas) untuk April dan Mei 2011.
Jujur saya tidak ingin sampai diputus,
karena bila diputus akan repot mengurusnya...
dan bila sampai diputus pun sesungguhnya masih tanggung jawab kamu.

Saya minta tolong agar kamu boleh mengurus secepatnya..
saya sudah berusaha memberitahukan-nya sejak jauh-jauh hari..
tolong semua yang menjadi hak dan kewajiban kamu boleh diperhatikan baik-baik.
Terima Kasih.

Tidak ada komentar: