26 Juni, 2011

jujurku

aku hanya ingin jujur
bahwa aku mencintaimu
walau ku tau itu salah..

dalam 5 periode kamu telah memilihnya
gila, sungguh gila bagiku untuk menerima ini semua..
aku menerima keputusanmu dengan lapang dada
aku sudah tak ingin lagi menanyakan-nya lagi untuk memilih sesiapapun..

Tuhan, aku hanya berharap aku dapat mencintai orang yang benar-benar mencintaiku..
berharap tanpa henti,
menemukan, mendapatkan orang yang mencintaiku apa adanya..
orang yang sungguh-sungguh mengertiku, menerimaku apa adanya..
kuyakin hati ini masih penuh dengan cinta,
tak ingin hati ini menjadi beku dan hampa..
sungguh tak ingin..

ku ingin masih memiliki hati yang penuh pengharapan,
hati yang penuh cinta kasih...
ku tau hal ini ku alami untuk ku dapat membiarkan yang lalu berlalu..
kumohon Tuhan dapat mengembalikan cinta yang sempurna bagiku di dalam hatiku.
Amin

Tidak ada komentar: