22 Maret, 2012

Kepada jemaat di Pergamus - Wahyu

"Dan tuliskanlah kepada malaikat jemaat di Pergamus:
Inilah firman Dia,
yang memakai pedang yang tajam dan bermata dua:
Aku tahu di mana engkau diam, yaitu di sana,
di tempat takhta Iblis;
dan engkau berpegang kepada nama-Ku,
dan engkau tidak menyangkal imanmu kepada-Ku,
juga tidak pada zaman Antipas, saksi-Ku,
yang setia kepada-Ku, yang dibunuh di hadapan kamu,
di mana Iblis diam.
Tetapi Aku mempunyai beberapa keberatan terhadap engkau:
di antaramu ada beberapa orang yang menganut ajaran Bileam,
yang memberi nasihat kepada Balak untuk menyesatkan orang Israel,
supaya mereka makan persembahan berhala dan berbuat zinah.
Demikian juga ada padamu
orang-orang yang berpegang kepada ajaran pengikut Nikolaus.
Sebab itu bertobatlah!
Jika tidak demikian,
Aku akan segera datang kepadamu
dan Aku akan memerangi mereka
dengan pedang yang di mulut-Ku ini.

Siapa bertelinga, hendaklah ia mendengarkan
apa yang dikatakan Roh kepada jemaat-jemaat:
Barangsiapa menang,
kepadanya akan Kuberikan dari manna yang tersembunyi;
dan Aku akan mengaruniakan kepadanya batu putih,
yang di atasnya tertulis nama baru,
yang tidak diketahui oleh siapapun,
selain oleh yang menerimanya."

Tidak ada komentar: