23 Maret, 2012

Kepada jemaat di Sardis - Wahyu

"Dan tuliskanlah kepada malaikat jemaat di Sardis:
Inilah firman Dia, yang memiliki ketujuh Roh Allah
dan ketujuh bintang itu:
Aku tahu segala pekerjaanmu:
engkau dikatakan hidup, padahal engkau mati!
Bangunlah, dan kuatkanlah apa yang masih tinggal
yang sudah hampir mati,
sebab tidak satupun dari pekerjaanmu
Aku dapati sempurna di hadapan Allah-Ku.
Karena itu ingatlah,
bagaimana engkau telah menerima dan mendengarnya;
turutilah itu dan bertobatlah!
Karena jikalau engkau tidak berjaga-jaga,
Aku akan datang seperti pencuri
dan engkau tidak tahu pada waktu manakah
Aku tiba-tiba datang kepadamu.
Tetapi di Sardis ada beberapa orang
yang tidak mencemarkan pakaiannya;
mereka akan berjalan dengan Aku dalam pakaian putih,
karena mereka adalah layak untuk itu.

Barangsiapa menang, ia akan dikenakan pakaian putih yang demikian;
Aku tidak akan menghapus namanya dari kitab kehidupan,
melainkan Aku akan mengaku namanya di hadapan Bapa-Ku
dan di hadapan para malaikat-Nya.

Siapa bertelinga, hendaklah ia mendengarkan
apa yang dikatakan Roh kepada jemaat-jemaat."

Tidak ada komentar: