07 Agustus, 2011

nonton dan makan ramen

Cinta lebih menuntut diri sendiri untuk menjadi sesuatu bagi yang dicintai
daripada menuntut yang dicintai menjadi sesuatu untuk diri sendiri.

Sayang..
kemarin aku nonton Transformer, lalu makan ramen..
aku berharap bisa nonton dan makan bareng kamu,
seperti yang pernah aku ceritakan sama kamu, ingin jalan bareng kamu dan bersama kamu makan ramen disitu..

Sayang..
aku masih banyak teringat kamu..
ketika aku melihat senyuman-nya..
aku teringat senyumanmu, hatiku sedikit terhibur sayang..
aku selalu menyukai senyuman manismu, tatapan lembutmu..

Sayang...
aku sayang kamu, aku cinta kamu..
aku mencintaimu..

[Jarak dan waktu merupakan penguji cinta.
Semakin cinta bertahan dalam jarak yang semakin jauh dan pertemuan yang semakin jarang..semakin murni cinta itu]

Tidak ada komentar: