11 Agustus, 2011

Sayangku sungguh aku mencintaimu

sayang..
hari ini ketika lihat nomer kamu sms aku,
jantungku berdetak sangat keras..

walaupun isi sms itu hanyalah sebuah forward transferan
untuk pulsa XL dan voucher listrik yang lalu.

rasanya ingin sekali menyapamu,
ingin sekali memanggilmu "SAYANG".

hati ini hanya tak sanggup,
untuk membangunkanmu ke alam nyata kembali..
bagimu aku hanyalah impian yang telah lalu
dan hubungan kita pun tak pernah ada..

sungguh pun bagimu aku tak pernah nyata,
bagiku kamu adalah nyata dan selalu ada..
semuanya mengenai kehadiranmu dalam hidupku
adalah kisah cintaku yang tak dapat kuhapus..

sayang..
adakah kamu dapat merasakan?
setiap waktu aku mencintaimu lebih dan lebih lagi..
dan tanpa ada rasa lelah maupun bosan untuk menyatakan
"Aku Mencintaimu.."

Sayangku
Aku Mencintaimu,
sungguh aku mencintaimu..

Tidak ada komentar: