16 Agustus, 2012

Kerinduan kepada Allah

Ya Allah, Engkaulah Allahku,
kucari dan kurindukan Engkau.
Seperti tanah tandus haus akan air,
begitulah aku haus akan Dikau.

Biarlah aku memandang Engkau di Rumah-Mu,
dan melihat kekuatan dan keagungan-Mu.
Kasih-Mu lebih berharga dari hidup,
sebab itu aku memuji Engkau.

Seumur hidupku aku bersyukur kepada-Mu;
kuangkat tanganku kepada-Mu sambil berdoa.
Kupuji Engkau dengan bersorak gembira,
sebab Engkau memuaskan jiwaku seperti dengan makanan lezat.

Waktu berbaring di tempat tidur, kuingat pada-Mu;
sepanjang malam aku merenungkan Engkau,
sebab Engkaulah yang telah menolong aku;
dalam naungan sayap-Mu aku menyanyi gembira.
Kupegang Engkau erat-erat, tangan-Mu menopang aku.

Tetapi orang-orang yang mau membunuh aku
akan turun ke dunia orang mati.
Mereka akan tewas dalam pertempuran,
dan menjadi makanan binatang buas.
Raja akan bergembira karena pertolongan Allah;
orang yang bersumpah demi Allah akan bermegah-megah,
tetapi mulut pendusta akan disumbat.

Tidak ada komentar: