16 Agustus, 2012

Share little short story

Ketika saya mengenalnya,
saya sekedar berteman saja dan tak ada pikiran apapun..

Saya ketika beberapa kali mengobrol dengan-nya
masih telalu banyak tak mengenalnya apapun..

Seringkali dia mengajak saya untuk keluar
dan mengobrol bersama-sama sebelum pelajaran dimulai,
saya pun tak ada pikiran apapun..

Hingga suatu saat saya mendengar ibu-nya tiada,
semua yang berada dalam satu kelas,
dihimbau untuk boleh menghiburnya..
Saya pada waktu itu tak ada teman sesiapapin,
namun saya mendatangi ke tempat penghiburan ibu-nya seorang diri..

Melihat keluarganya sekejap saja,
berharap semuanya baik-baik saja..
Saya tak akan pernah mengerti,
apa yang saya sederhana lakukan ini
telah membuatnya menyukai saya selama itu..

Namun semuanya sungguhlah dari dunia yang berbeda,
saya dari pertama pun tak pernah berusaha untuk mendekatinya,
memang sungguh-sungguh di hati saya sudah ada yang memiliki..

saya dalam pertemanan dengannya,
saya sungguh-sungguh ingin menjadi teman yang boleh menghibur hatinya di saat-saat kesulitan..

TUHAN, tolong saya agar saya boleh terbebas dari kesalahan ini,
mohon maafkan saya tak pernah menerimanya..
tolong TUHAN mohon maafkan saya..

Kuyakin ENGKAU tau benar, apa yang pernah saya lakukan..
Hingga menghancurkan harapan-harapannya,
namun saya tak pernah dari pertama membuat benih-benih cinta..
Mohon maafkan saya TUHAN..

Saat ini dia sudah ada pasangan yang baik dan cocok dengan-nya,
tolong jaga dia baik-baik..
saya mohon kan padaMU untuk mempermudah perjodohan dalam kehidupanku ini TUHAN.


Little Story about: N.A.

Tidak ada komentar: