28 April, 2020

Kepada Jemaat di Efesus


"Kepada malaikat jemaat di Efesus, tulislah begini:
Inilah pesan dari Dia yang memegang ketujuh bintang pada tangan kanan-Nya,
dan berjalan di antara ketujuh kaki lampu emas itu.
Aku tahu apa yang kalian buat:
Kalian bekerja keras dan kalian tabah sekali.

Aku tahu bahwa kalian tidak memberi hati kepada orang jahat.
Dan orang-orang yang mengaku dirinya rasul padahal bukan,
sudah kalian uji, dan kalian dapati bahwa mereka pembohong.
Kalian sabar dan kalian menderita karena Aku, dan kalian tidak putus asa.

Tetapi ini keberatan-Ku terhadapmu:
Kalian tidak lagi mengasihi Aku seperti semula.
Sebab itu, ingatlah betapa jauh kalian sudah jatuh!
Bertobatlah dari dosa-dosamu, dan lakukanlah apa yang kalian lakukan semula.
Kalau tidak, maka Aku akan datang kepadamu
dan mencabut kaki lampumu itu dari tempatnya.

Namun ada sesuatu yang baik padamu, yaitu:
Kalian membenci perbuatan para pengikut Nikolaus, yang Aku benci juga.
Barangsiapa dapat mendengar, hendaklah memperhatikan
apa yang dikatakan oleh Roh Allah kepada jemaat-jemaat!
Mereka yang menang, akan Kuizinkan
makan buah dari pohon kehidupan yang tumbuh di Taman Allah."

-Wahyu 2:1-7 BIS

Tidak ada komentar: