28 April, 2020

Kepada Jemaat di Laodikia


"Kepada malaikat jemaat di Laodikia, tulislah begini:
Inilah pesan dari Sang Amin, Saksi yang setia dan benar,
sumber segala sesuatu yang diciptakan oleh Allah.

Aku tahu apa yang kalian lakukan;
Aku tahu kalian tidak dingin dan tidak juga panas.
Seharusnya kalian salah satunya!
Tetapi kalian suam-suam kuku; panas tidak, dingin pun tidak.
Itu sebabnya kalian akan Kumuntahkan keluar dari dalam mulut-Ku.

Kalian berkata,
'Kami kaya dan serba cukup; kami tidak kekurangan apa-apa.'
Tetapi kalian tidak tahu betapa melarat dan betapa menyedihkan keadaanmu!
Kalian miskin, telanjang, dan buta.

Sebab itu Aku menasihati kalian supaya membeli daripada-Ku emas,
yaitu emas yang murni, supaya kalian menjadi kaya.
Belilah juga pakaian putih daripada-Ku
supaya kalian berpakaian dan menutupi keadaan kalian yang telanjang dan memalukan.
Dan belilah pula obat untuk dioles di matamu supaya kalian dapat melihat.

Orang-orang yang Kukasihi, merekalah yang Kutegur dan Kucambuk.
Karena itu hendaklah kalian bersemangat, dan bertobatlah dari dosa-dosamu.
Lihat! Aku berdiri di depan pintu dan mengetuk.
Kalau ada orang yang mendengar suara-Ku, dan membuka pintu,
Aku akan masuk menemui dia;
Aku akan makan bersama-sama dia dan ia makan bersama-sama Aku.

Mereka yang menang, akan Kuizinkan duduk di takhta-Ku bersama-Ku,
sama seperti Aku sendiri pun sudah menang
dan sekarang duduk bersama Bapa-Ku di takhta-Nya.
Barangsiapa dapat mendengar,
hendaklah memperhatikan apa yang dikatakan oleh Roh Allah kepada jemaat-jemaat!"

-Wahyu 3:14-22 BIS

Tidak ada komentar: