28 April, 2020

Kepada Jemaat di Sardis


"Kepada malaikat jemaat di Sardis, tulislah begini:
Inilah pesan dari Dia yang mempunyai ketujuh roh dari Allah
dan ketujuh bintang itu.
Aku tahu apa yang kalian lakukan.
Katanya kalian hidup, padahal kalian mati!

Sebab itu, bangunlah, dan perkuatlah
apa yang masih ada pada kalian sebelum itu mati sama sekali.
Sebab Aku dapati bahwa apa yang kalian lakukan,
belum satu pun yang sempurna di hadapan Allah.

Jadi, ingatlah kembali akan apa yang sudah diajarkan kepadamu dahulu
dan apa yang sudah kalian dengar.
Jalankanlah itu dan bertobatlah dari dosa-dosamu.
Kalau kalian tidak bangun, Aku akan datang kepadamu seperti pencuri;
dan kalian tidak akan tahu kapan saatnya Aku datang.

Tetapi di tengah-tengah kalian di Sardis
masih ada orang yang menjaga supaya pakaiannya tetap bersih.
Mereka itu akan berjalan bersama-sama Aku dengan berpakaian putih,
sebab mereka layak untuk itu.

Kepada mereka yang menang akan dipakaikan jubah putih.
Nama mereka tidak akan Kuhapuskan dari Buku Orang Hidup.
Dan di hadapan Bapa-Ku dan malaikat-malaikat-Nya
Aku akan mengaku bahwa mereka adalah milik-Ku.
Barangsiapa dapat mendengar,
hendaklah memperhatikan apa yang dikatakan
oleh Roh Allah kepada jemaat-jemaat!"

-Wahyu 3:1-6 BIS

Tidak ada komentar: