28 April, 2020

Kepada Jemaat di Filadelfia


"Kepada malaikat jemaat di Filadelfia, tulislah begini:
Inilah pesan dari Dia yang suci dan sejati.
Dialah pemegang kunci yang dimiliki Daud;
kalau Ia membuka, tidak seorang pun dapat menutupnya,
dan kalau Ia menutup, tidak seorang pun dapat membukanya.

Aku tahu apa yang kalian lakukan.
Aku tahu bahwa kalian tidak seberapa kuat;
kalian sudah menuruti ajaran-Ku dan setia kepada-Ku.
Bagi kalian sudah Kubukakan sebuah pintu,
yang tidak dapat ditutup oleh siapa pun juga.

Ingatlah ini: Orang-orang yang menjadi umat Iblis itu,
pembohong-pembohong yang mengaku dirinya Yahudi padahal bukan,
akan Kubuat sehingga mereka datang bersujud di depanmu.
Dan mereka akan tahu bahwa Aku mengasihimu.
Oleh sebab kalian sudah menuruti perintah-Ku supaya bertekun,
Aku pun akan melindungimu dari masa kesusahan
yang akan menimpa seluruh dunia.
Hal itu akan terjadi untuk mencobai semua orang di bumi.

Aku segera datang!
Jagalah baik-baik apa yang kalian miliki,
supaya tidak seorang pun merenggut hadiah kemenanganmu.
Orang yang menang, akan Kujadikan sebagai tiang dalam Rumah Suci Allah-Ku,
dan ia akan tinggal di tempat itu selama-lamanya.
Nama Allah-Ku, dan nama kota Allah-Ku
yaitu Yerusalem baru yang akan turun dari surga, dari Allah-Ku
akan Kutulis pada diri orang itu.
Juga nama-Ku yang baru akan Kutulis pada dirinya.

Barangsiapa dapat mendengar,
hendaklah memperhatikan apa yang dikatakan
oleh Roh Allah kepada jemaat-jemaat!"

-Wahyu 3:7-13 BIS

Tidak ada komentar: