11 September, 2012

Hati-hati membeli di Centra Com - Setra Sari Mall blok 2A-8

Saya membeli 2 perdana XL
Free Unlimited 3GB selama 3Bulan
tertanggal 08/07/2012
dengan masa berlaku kartu 31 Desember 2012
saat pameran komputer di Braga-Landmark


Ketika membeli saya sudah melihat bertanya
apakah pasti jalan, kalau sampai tidak jalan bagaimana
pegawai yang jual bilang bawa saja ke:
Station Modem BEC Lt.3 K-08
sesuai alamat pada Bon terlampir.



Lalu saya bilang,
saya tak akan aktivasi saat ini
sebab saya masih menggunakan kartu internet 3 yang 3bulan.

saya tanya lagi:
ini masih bisa dipakai sampai 31 Desember 2012?
pegawai yang jual bilang:
yang penting di aktivasi sebelum 31 Desember.

OK saya bilang,
saya mulai menawar dari harga 85ribu/pcs
karena saya akan membeli 2perdana
agar selama 3bulan ke depan
saya bisa aktivasi lagi untuk 3 bulan berikutnya.


Tepat tanggal 10 September 2012 jam 8an pagi
saya mengaktivasi dan tak bisa digunakan internetnya
sebelum saya bawa ke BEC,
saya telepon terlebih dahulu ke XL (817)
operator bilang, memang tak terdeteksi ada paket internet
pada nomer 087859815933 tersebut.
Akhirnya sore hari, saya ke BEC jam 18an.

di BEC tak bisa menangani dan minta tolong agar dibawa ke
Setra Sari Mall blok 2A-8 Centra Com
yang bukan hanya pada jam kerja pk.09.00-17.00

sehingga hari ini saya pada waktu kerja ijin
dan jam 11an sudah ke:
Setra Sari Mall blok 2A-8 Centra Com

pihak Centra Com bilang agar saya langsung saja ke XL
untuk minta dari pihak XLnya...
saya bilang, saya tak mau ke XL,
karena saya sudah menghubungi pihak XL
dan nomer tersebut tak terdeteksi paket internet.

berdasarkan pihak Centra Com
mereka akan segera mengurus ke XL

saya hanya minta diaktifkan untuk internetnya
bila tidak bisa,
bertanggung jawablah untuk barang yang sudah mereka jual.

masa bilang: ini bukan salah kita (penjualan),
sistemnya XL yang berubah.....

pertanyaan saya:
saya beli dari 'XL'nya apa dari 'mana/siapa'??
itu bon sudah saya simpan
juga ketika saya beli sudah tanya terlebih dahulu baik-baik.

bagi pengguna / pembeli starter pack internet,
lebih berhati-hatilah

ini sekedar berbagi pengalaman saya membeli di:
Station Modem [BEC Lt.3 K-08]
maupun
Centra Com [Setra Sari Mall blok 2A-8]

Tidak ada komentar: