25 Februari, 2013

Petrus akan menyangkal Yesus

Kemudian mereka menyanyikan sebuah nyanyian pujian.
Dan sesudah itu mereka pergi ke Bukit Zaitun.
Kemudian Yesus berkata kepada mereka,
"Kamu semua akan lari meninggalkan Aku.
Sebab dalam Alkitab tertulis,
'Allah akan membunuh gembalanya,
dan kawanan dombanya akan tercerai-berai.'

Tetapi setelah Aku dibangkitkan kembali,
Aku akan pergi mendahului kalian ke Galilea."
"Tidak," jawab Petrus, "biar mereka semua meninggalkan Bapak,
saya sekali-kali tidak."
"Ingat," kata Yesus, "malam ini juga, sebelum ayam berkokok dua kali,
engkau tiga kali mengingkari Aku."

Petrus menjawab dengan tegas,
"Biar saya harus mati bersama-sama dengan Bapak,
sekali-kali saya tidak akan berkata bahwa saya tidak mengenal Bapak!"
Dan pengikut-pengikut yang lain berkata begitu juga.

Tidak ada komentar: