15 Februari, 2013

Siapa yang terbesar di antara para murid

Mereka sampai di Kapernaum.
Setelah di rumah, Yesus bertanya kepada pengikut-pengikut-Nya,
"Kalian mempersoalkan apa di tengah jalan tadi?"

Mereka tidak menjawab, sebab di tengah jalan
mereka bertengkar mengenai siapa yang terbesar.
Yesus duduk, lalu memanggil kedua belas pengikut-Nya itu.
Ia berkata kepada mereka,
"Orang yang mau menjadi yang nomor satu,
ia harus menjadi yang terakhir dan harus menjadi pelayan semua orang."

Kemudian Yesus mengambil seorang anak kecil,
dan membuat anak itu berdiri di depan mereka semua.
Yesus memeluk anak itu dan berkata kepada pengikut-pengikut-Nya,
"Orang yang menerima seorang anak seperti ini karena Aku,
berarti menerima Aku.
Dan orang yang menerima Aku, ia bukan menerima Aku saja,
tetapi menerima juga Dia yang mengutus Aku."

Tidak ada komentar: