20 Desember, 2012

Firman Yesus yang menghakimi

Lalu Yesus berseru,
"Orang yang percaya kepada-Ku,
bukan kepada Aku ia percaya,
tetapi kepada Dia yang mengutus Aku.

Dan orang yang melihat Aku,
melihat Dia yang mengutus Aku.
Aku datang ke dunia ini sebagai terang,
supaya semua orang yang percaya kepada-Ku
jangan tinggal di dalam gelap.

Orang yang mendengar ajaran-Ku, tetapi tidak menurutinya
bukan Aku yang menghukum dia.
Sebab Aku datang bukan untuk menghakimi dunia ini,
tetapi untuk menyelamatkannya.

Orang yang menolak Aku dan tidak mendengarkan perkataan-Ku,
sudah ada yang menghakiminya.
Perkataan yang Aku sampaikan,
itulah yang akan menghakiminya pada Hari Kiamat.

Sebab Aku tidak berbicara dari kemauan-Ku sendiri;
Bapa yang mengutus Aku,
Dialah yang memerintahkan kepada-Ku
apa yang harus Kukatakan dan Kusampaikan.
Dan Aku tahu bahwa perintah-Nya itu
memberi hidup sejati dan kekal.
Maka Aku menyampaikan seperti yang diajarkan Bapa kepada-Ku."

Tidak ada komentar: