21 Desember, 2012

Perintah supaya saling mengasihi

Seperti Bapa mengasihi Aku,
demikianlah Aku mengasihi kalian.
Hendaklah kalian tetap hidup sebagai orang yang Kukasihi.

Kalau kalian menjalankan perintah-perintah-Ku,
kalian tetap setia kepada kasih-Ku,
sama seperti Aku tetap setia kepada kasih Bapa
karena menjalankan perintah-perintah-Nya.

Semuanya ini Kuberitahukan kepadamu,
supaya kegembiraan-Ku ada dalam hatimu,
dan kegembiraanmu menjadi sempurna.

Inilah perintah-Ku:
Kasihilah satu sama lain, sama seperti Aku mengasihi kalian.
Orang yang paling mengasihi sahabat-sahabatnya
adalah orang yang memberi hidupnya untuk mereka.

Kalian adalah sahabat-sahabat-Ku,
kalau kalian melakukan apa yang Kuperintahkan kepadamu.
Kalian tidak lagi Kupanggil hamba,
sebab hamba tidak tahu apa yang sedang dikerjakan tuannya.
Kalian Kupanggil sahabat,
sebab semua yang Kudengar dari Bapa,
sudah Kuberitahukan kepadamu.

Bukan kalian yang memilih Aku.
Akulah yang memilih kalian,
dan menyuruh kalian pergi untuk berbuah banyak
buah-buah yang tak dapat binasa.
Maka Bapa akan memberikan kepadamu
apa saja yang kalian minta kepada-Nya atas nama-Ku.
Inilah perintah-Ku kepadamu: Kasihilah satu sama lain."

Tidak ada komentar: